Rabu, 24 Maret 2010

Tips Memilih Aksesori Interior

AKSESORI bagi interior ruangan bagaikan perhiasaan untuk busana Anda. Untuk memilih aksesori ruangan yang pas bagi desain interior art deco, berikut ini adalah tipsnya :

Berilah aksesori yang menawan hati seperti bantal dengan motif dan corak kluit binatang yang agak ramai seperti zebra, macan tutul, macan loreng, kulit luar, ataupun jerapah. Jangan memberi motif polos karena motif polos identik dengan rumah minimalis.

Beri lukisan atau gambar dengan karakteristik yang unik pada setiap ruangan. Namun, Anda harus tahu bagaimana menggantungkanya dengan posisi yang memberikan kesan ideal dan artistik. Pastikan letaknya pas dengan jarak pandangan mata. Saat ingin menggantung foto-foto, lukisan serta gambar secara bersamaan, perhatikan konfigurasi lantai agar penataan menjadi lebih maksimal

Beberapa aksesori dapat mempertegas nuansa art deco, diantaranya barang-barang krom, tumbuh-tumbuhan serta bahan gelas. Tambahkan aksesori dengan tema yang serba senada untuk lebih mengakat dekorasi. Anda tentu tidak ingin ruangan berkesan terlalu elektik yang akan menyebabkan tema awal yang serba-art deco jadi memudar.

Berilah pernak-pernik yang unik seperti lampu meja model aneh atau bingkai foto berbagai bentuk. Jangan terpaku dengan bentuk bingkai foto kodak yang standar.    

Reff :
Harian Seputar Indonesia, 11/03/10

1 komentar:

  1. apik2 omahe........ gak tau tek turoni,pelampu turu gubok.wkwkwkwkwwkwk

    BalasHapus